Sunday 27 March 2016

Game Game PC Racing Terbaik

Game PC Balapan Terbaik Versi FunGames Part 1

Gamer mana yang tidak pernah merasakan pengalaman bermain game racing (balap mobil)? Pastinya Anda pernah dan sempat bermain game dengangameplay aksi balapan seru yang satu ini.  

Kembali ke masa kejayaan game racing yang pertama kali hadir di era tahun 1974, banyak para gamer yang berpikir bahwa sebuah video game identik dengan gameplay racing.Pada saat itu, genre seperti RPG, Action, Adventure bahkan Platform masih belum banyak digandrungi. Mereka berpikir lebih baik bermain game racing karena seru, menghibur dan dapat mengisi waktu luang.

Namun sekarang, di tengah banyaknya game yang hadir dengan genre yang bervariasi, game racing masih menjadi salah satu genre yang dicari oleh para penggemarnya. Banyak juga developer yang menghadirkan judul-judul game racing menarik, bahkan sekalipun dengan menghadirkan karakter non-game racing seperti Mario.



10. Gran Turismo 6


Siapa sih yang tidak kenal seri game Gran Turismo? Seri keenam Gran Turismo ini hadir secara ekslusif untuk konsol PS3 (PlayStation 3) pada akhir tahun 2013. Awalnya, game besutan Polyphony Digital dan Sony Computer Entertainment ini seharusnya menjadi seri kelima Gran Turismo. Namun, game ini memiliki grafik yang sempurna dan tentunya lingkungan racing yang lebih stabil tanpa adanya efek grafis blur.

Gran Turismo menghadirkan banyak variasi mobil yang bisa dimainkan, mulai dari kendaraan street-ready production sampai jajaran kendaraan kelas premium. Game ini juga menghadirkan variasi racing challenge yang menantang dan menampilkan simulation modedengan tes lisensi kendaraan.

Gran Turismo 6 juga mempunyai mekanisme drifting mobil yang terbaik pada kelasnya. Jika Anda memang ingin game racing seru dengan kombinasi rally car, NASCAR, street car,pro-circuit runs dan lainnya, Gran Turismo menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda.


9. Forza Motorsport 4


Game besutan Microsoft Studios ini dirilis secara ekslusif untuk Xbox 360 pada Oktober 2011. Banyak para gamer penggemar seri Forza Motorsport berpendapat bahwa seri keempat game ini merupakan seri terbaik yang memiliki aspek simulasi game racing paling kuat di antara semua seri.

Game ini memiliki gameplay racing yang seru, grafik yang sempurna, dan tentunya mekanisme mengendarai kendaraan yang fun dan penuh dengan aksesibilitas dan versatilitas yang praktis.


8. rFactor 2


Game simulasi racing ini dirilis oleh developer Image Space Incorporated untuk PC pada awal tahun 2012. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa game ini memiliki gameplay racing yang agak sulit untuk dimainkan, rFactor 2 tetap mencuri hati para gamer racingkarena game ini memang sarat dengan aksi balap yang membuat para pemainnya tegang. 

Game ini juga sukses menampilkan racing environment
 yang menantang, penuh dengan momentum dan dinamika balapan yang menegangkan.

7. Need For Speed: Underground 2


Game besutan Electronic Arts ini hadir pertama kali untuk PS2 pada tahun 2004. Hadirnya seri kedua dari Need For Speed ini mendapat banyak respon positif dari para gamer racingpada saat itu. 

Game ini mampu menghadirkan environment open-word sebagai lokasi balap kendaraan yang menantang, dan tentunya para pemain bisa memilih variasi kendaraan yang bisa di-customize untuk dimainkan. Tak hanya itu, game ini juga memiliki soundtrack yang keren yang mampu mendukung pengalaman balapan menjadi lebih seru.

Selain itu, Need For Speed: Underground 2 juga menghadirkan banyak elemen orisinil dari game racing yang mampu membuat seri ini menjadi lebih fun. Contohnya, Anda bisa melakukan customize mobil Anda sesuai dengan yang diinginkan.


6. F-Zero GX


F-Zero GX hadir untuk konsol Nintendo GameCube pada tahun 2003. Sekilas, game racingini nampak berbeda dengan game-game racing lainnya. Jelas saja, track balapan dan juga variasi kendaraan di game ini tampil lebih futuristik dan nyentrik.

Game ini juga memiliki story mode yang tentunya menampilkan challenge yang cukup sulit dimainkan. F-Zero GX menampilkan beberapa mode gameplay dan opsi yang bisa dimainkan, contohnya, Anda bisa melawan 29 kendaraan lainnya lewat tiga putaran di mode Grand Prix.



No comments:

Post a Comment