Tuesday 29 March 2016

Game Bertema Zombie Untuk PC Versi FunGames

 Game Bertema Zombie PC Terbaik


Seperti yang telah kita ketahui, terkadang mereka datang berjalan berlaham, kadang melesat kilat ingin merengut nyawa kita, sesekali secara ajaib bangkit dari kematian, bahkan melibatkan virus mematikan, bagaimanapun cara dan tingkah laku mereka, mereka selalu menyerbu, berbondong-bondong,. Yup itulah yang disebut ZOMBIE salah satu musuh abadi kita di video game. Rata rata Memiliki tingkah intelejensi yang cukup rendah (sekedar mengucap mereka bodoh mungkin terlalu Vulgar dan tak etis), Dengan jumlah tak terhitung, yang menjadikan mereka sebagai terget bergerak 'Sempurna' untuk mengasah reflek kalian.

Oke langsung saja tidak usah bertele tele, oke Inilah game game bertema zombie terbaik, Cekidottt.

RESIDENT EVIL


Resident evil memppopulerkan istilah ''Survival Horror'' ditahun 1996. yang pada saat itu terbukti menaklukan game game Horror pendahulunya seperti Tomb Raider, quake dan duke nukem 3d dengan membuat kita merasa superior dan tak terkalahkan, dimana Resident Evil membuat kita selalu merasa Rawan,Rentan dan juga rapuh

Day Z

Game survival yang merupakan ekspansi dari games arma II, di Day Z Soba ditugaskan untuk menjelajahi seisi pulau, Namun juga harus tetap menjaga diri karena hampir seluruh isi pulau tersebut adalah zombie zombie yang kelaparan dan mengancam hidup kita.

Sobat juga harus mencari senjata, makanan agar dapat terus hidup atau bertahan diri di pulau yang penuh dengan zombie zombie  yang kelaparan, Sobaunt bisa bermain bersama- sama dengan pemain lain, Namun Pemain ain itu juga nantinya akan menjadi musuh sobat, HMMM

DEAD ISLAND: RIPTIDE

Game ini merupakan kelanjutan dari dead island yang sebelumnya, dimana menceritakan para tokoh utama telah berhasil melarika diri dari zombie yang kelaparan. sayangnya terjadi wabah zombie juga dikapal marinir tersebut yang membuat para tokoh utama kembali terdampar di palanai, sebuaah pulau tidak jauh dari pulau Banoi, Gameplay Riptide tidak berbeda dengan pendahulunya, yaitu open-world action game dengan fituf fitur Role Playing seperti XP (Experience), skill,level up dan lainya. ada mpat macam karakter yang dapat sobat plih dengan skill dan baka yang berbeda beda. graphicnya sangat indah karena berhasil menggambarkan sebuah pulau wisata yang eksostis dengan begitu detail.


LEFT 4 DEAD 2

L4D2 merupakan sequel dari L4D2 (2008), sebuah game cooperative first person-shooter. gamepay-nya masih sama dimana player diharuskan melawan ratusan zombie yang menyerang seolah tanpa henti, ada banyak penambahan fitur fitur baru seperti varian zombie,senjata, map dan mode permainan. sesuai genrenya yaitu cooperative FPS karena game multiplayer, mengingat jumlah zombie yang sangat masif dan mustahil jika dilawan player seorang diri. walaupun dibantu oleh A.I, tetapi A.I disini tidak responsif dan tidak bisa diandalkan. Oh yasatu lagi, witch karakter zombie cwek nan menyeramkan yang menjadi favorit di game ini tetap dipertahankan.

ZOMBI

Zombie sebenarnya merupakan postingan dari zombiU, sebuah game action first-person bertema zombie untuk flatform nintendo wiiU. plotnya menceritakan sebuah wabah zombie yang terjadi di london, inggrish. player berperan sebagai seorang survivor yang harus bertahan dari kepungan zombie sembari mencari senjata dan berbagai perlengkapan untuk bertahan hidup. yang unik jika survivor yang dimainkan tergigit oleh zombie, maka akan berubah menjadi zombie dan player akan berperan sebagai survivor lain. survivor tersebut bisa bertemu dengan survivor yang terinfeksi tersebut dan dapat menjarah perlengkapan yang dibawa dengan cara membunuhnya. karena merupakan postingan dari wiiU, Detail graphic game ini sangat standard.

DEADLIGHT

Sebuah game bergenre 2.5 side scrolling dimana player berperan sebgai mantan ranger bernama Randall Wayne yang berusaha mencari keberadaan istri dan anaknya di seattle ditengah tengah bencana virus zombie, walau ngusung genre side scrolling, gae ini mempunyai kualitas graphic yang luar biasa detail. Gameplay cukup simple, player hanya diharuskan melewati scene dem scene dan menghindari kontak langsung dengan para zombie. walau terdengan simple tapi keterbatasan amunisi dan stamina menjadi halangan tersendiri

THE WALKING DEAD: THE GAME

Game ini merupakan adaptasi dari serial tv the walking dead, plotnya meceritakan seorang gadis kecil bernama clementine yang bersahabat dengan seorang napi bernama lee everett. mereka berjuang bertahan hidup ditengah tengah bencana wabah ombie yang menghacurkan peradaban manusia. tidak seperti game lain, game ini justru mengungsung genre interaktif drama, dimana semua yang kita pilih baik kata maupun tindakan akan menentukan cerita yang terjadi bahkan smapai episode selanjutnya. kisah ini benar benar mampu mengaduk emosi karena dari fitur dan segi graphic permainanya.

DYING LIGHT




Dying light sempat dirumorkan sebagai sequel dari dead island mengingat dari developer yang sama, tapi hal itu dibantah. Gameplay game ini lebih menekankan pada gerakan parkour, dimana player dapat melompat dari gedung ke gedung lain, memanjat, sliding, dan zip-lining (seperti flyingfox) . game ini lebih berfokus menggunakan senjata melee dibanding senjata api. plotnya sendiri menceritakan sebuah kota bernama Harran dimana , di sana terjadi wabah zombie, hampir semua penduduknya terkena wabah zombie tersebut, lalu seorang pria bernam kyle crane disewa masyarakat untuk memberantas zombie.

YAIBA: NINJA GAIDEN Z
Yaiba: nnja gaiden z
sebenarnya game ini merupakan spin off ninja gaiden series, plotya sendiri menempatkan yaiba kamikaze, ninja musuh utaama ryu hayasuba yang mengalami kekalahan telak ryu. yaiba kemudia dibangkitkan dan diberi nama cyborg oleh sebuah organisasi bernama forge industries setelah endapatkan  kekuatan baru kemudian waabha zombie memenuhi sisi kota. gamplay inicukup mudah, player tinggal menebas semua zombie yand ad dilayar dengan berbagai gerakan combo yang cukup mudah dilakukan graphicnya cukup lumayan dengan teknoologi cell shading

STATE OF DECAY
State Of Decay
Tidak sperti game lain yang membasmi zombie, game bergenre open world ini lebih berfokus pada bertahanya hidup seorang player tersebut, ditengah tengah bencana wabah zombie, hal itu harus membuat survivor menumpulkan amunis obat obatan makanan, selain suplay dengan cara menjarah toko tokaan dan rumah player juga dapat melakukan barter dengan kelompok survivor yang lain.menghindari kontak lansung dari zombie sangat disarankan mengingat sangat langkanya peuru.

Oke sekian dari game bertema zombie terbaik saya ucapkan terima kasih, Sekian

No comments:

Post a Comment